Paparan polusi dan juga debu adalah kabar buruk untuk wanita karena hal tersebut dapat mempengaruhi kecantikan kulit. Sebab, kedua hal tersebut dapat membuat kulit menjadi kusam, gelap dan juga berjerawat.

Impian untuk mendapatkan kulit yang mulus, cerah dan juga putih akan semakin jauh dari jangkauan jika anda secara konsisten terus terkena paparan polusi dan debu.

Sesungguhnya, untuk dapat melindungi kulit dari efek negatif debu dan polusi ini tidaklah sulit. Anda hanya harus rajin dan konsisten tidak bisa selang seling yaitu hari ini melakukan perawatan besok tidak.

Perawatan kulit untuk mejaga kulit tetap bersih dan cantik memang hampir dipastikan membutuhkan dana yang besar. Akan tetapi selama anda rajin melakukan perawatan tersebut maka anda tidaklah perlu menggunakan produk mahal yang digunakan sosialita ataupun aktris akan tetapi cukup dengan produk yang terjangkau dan dipastikan kandungan didalamnya bukanlah produk palsu atau oplosan akan dapat membuat dan memberikan perlindugnan terbaik untuk anda.

Dr Rachel Nazarian dari Schweiger Dermatology Group menganjurkan agar para wanita menggunakna losion pelembab kulit setiap hari. Pelembab kulit ini menurut Dr Nazarian tidak hanya digunakan untuk anda yang memiliki kulit kering akan juga kulit yang berminyak juga akan membutuhkan pelembab.

Kulit yang selalu dalam kondisi lembab akan tampil dengan lebih cerah dan cantik. Kemudian Dr Nazarian juga mengatakan bahwa krim tabir surya atau sun block juga harus digunakan terutama ketika anda berada di daerah yang beriklim tropis dan mendapat cukup banyak paparan sinar matahari.

“Banyak beraktivitas didalam ruangan tidak dapat menjadi salah satu alasan bagi anda untuk tidak menggunakan tabir surya. Hal ini disebabkan oleh suhu panas dari luar juga dapat membuat kulit anda menjadi gelap,” jelas Dr Nazarian.

Comments are closed.

Categories
Links: